Breaking

Minggu, 20 Agustus 2023

Berita Daihatsu Tawarkan Cabin Air Filter Antibacterial, Ini Fungsinya

 


Daihatsu memperkenalkan Cabin Air Filter – Antibacterial. Yap, Filter kabin merupakan salah satu komponen penting yang terdapat pada setiap kendaraan.


Ia berfungsi menyaring udara kotor, sehingga kebersihan dan kualitas udara kabin tetap terjaga dengan baik. Karena cukup penting dan harus selalu bersih, filter kabin memiliki usia pakai ideal rata-rata hingga 10.000 KM atau 6 bulan. Hal ini agar ia tetap berfungsi maksimal.


baca juga : dealer mobil daihatsu


Filter kabin dari Daihatsu ini, selain dapat menyaring debu dan membuat udara dalam kabin mobil lebih sehat, juga dapat menghilangkan bau, serta mencegah masuknya virus dan bakteri ke dalam kabin mobil.


Sehingga, pelanggan dapat tetap berkendara dengan lebih sehat, nyaman, dan menyenangkan selama perjalanan.


Filter kabin ini tersedia untuk berbagai model mobil Daihatsu. Mulai dari Xenia, Terios, Ayla, Sigra, hingga Luxio.


Dengan banyaknya manfaat yang ada, komponen ini tetap memiliki harga terjangkau, mulai dari Rp 100.000 - Rp 125.000 tergantung dari model mobil Daihatsu yang digunakan.


Pelanggan bisa mendapatkan komponen ini dengan mudah mulai dari bengkel resmi Daihatsu, toko atau part shop Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga beberapa online market place terkemuka di Indonesia.


Dapatkan juga diskon pembelian sebesar 50 persen yang berlaku mulai pada Oktober – Desember 2021.


baca juga : harga mobil daihatsu


Cara Pasang


Bagaimana dengan pergantian komponennya? Cukup mudah, Anda tak perlu ke bengkel dan bisa melakukannya secara mandiri.


Pelanggan yang telah memiliki Cabin Air Filter – Antibacterial dapat membuka laci dashboard kendaraannya, lalu mengeluarkan kabin filter sebelumnya yang ada pada dudukan atau box, dan menggantinya dengan kabin filter baru dari Daihatsu.


“Kabin filter merupakan salah satu komponen penting yang seringkali terlupakan untuk diganti secara berkala. Dengan mengganti komponen ini secara berkala, kesehatan pelanggan dapat tetap terjaga, karena kebersihan sirkulasi udara kabin terus terjaga lewat Cabin Air Filter – Antibacterial”, ujar Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangannya.